Thursday, January 22, 2009

birthday cake idaman ...

ini adalah foto dari internet. jelas bukan cake buatanku. ini tadinya mau kupesankan dalam rangka ulangtahun anakku yang kedua.

tetapi setelah dipikirkan lagi, pesta meriah untuk umur 2 tahun belum berarti. anakku belum punya komunitas teman sekolah. yang datang malah teman-teman mama dan papanya. akhirnya pesta ulangtahun dibatalkan. tetapi eyang putri dan eyang kakung, para tante dan oomnya datang membawa beberapa hadiah dan beberapa hari menemaninya bermain.

kue ulangtahun untuk anakku ada 2. yang satu buatan tantenya. bentuknya mobil. dibuat dengan susah payah sebab biasanya tante membuat kue kering saja. ini gara-gara mamanya yang meminta. yang kedua adalah kue yang dipesan online. jauh-jauh hari dibahas akhirnya menyerah bahwa tidak bisa delivery, tidak bisa dengan design yang beraneka sebab untuk anak laki-laki desainnya terbatas plus untuk menempuh perjalanan panjang akan sangat mudah rusak.

semoga ulangtahunmu yang ketiga nanti, mama sudah bisa membuat sendiri kue ulangtahunmu, nak. mungkin tidak sebagus yang dipesan, tetapi mama akan berusaha sebaik-baiknya.

No comments: