Monday, October 14, 2013

1st birthday of october

memasuki bulan oktober adalah bulan yang bertaburan bintang bintang. mulai dari yang pertama dulu. ulangtahun mamaku, kemudian adik bungsuku, kemudian keponakan pertamaku, kemudian sepupuku, kemudian anakku yang menutup. katanya adik ipar baruku juga bulan oktober. sayangnya kami belum berkomunikasi dengan baik sehingga lolos dari daftarku. ada 3 cake cokelat yang kubuat. satu untuk membayar hutang untuk keponakanku yang kedua. yang kedua untuk mamaku dan terakhir adik bungsuku nanti. 
taraaaaa ... yang pertama untuk mama dibuat yang anggun. maksud hati siy rosette cake seperti dalam tutorial http://iambaker.net/neapolitan-rose-cake-rosette-cake/ dan ada juga disini http://www.dwellingsbydevore.com/2011/10/rosette-cake-tutorial.html#.UluRp1MagW4 
diperlukan latihan supaya tangan lebih mantap membuat bunga bunga alias swirl denga spuit 1 M wilton yang legendaris ini. tetapi bagaimana pun, meskipun kurang rapi, terlihat cantik dan anggun kan? didalamnya cake cokelat yang legit, padat, moist, tidak seret dan resepnya sudah tayang disini beberapa kali. terakhir bulan Mei 2013.
we wish you a very happy birthday, my tough and extra ordinary mom
we wish you all the birthday wishes 
many happy returns ...

No comments: