Saturday, September 24, 2011

birthday cake for beloved wife

ada temannya hubby di pabrik yang isterinya berulangtahun. minta dibuatkan cake yang kaya' punya hubby dulu tapi mau rasa vanilla. lha, tukange kue jadi bingung dong. lha dulu itu red velvet cake. beet juice-nya jadi buah apa dong? kan dipilih beet supaya warnanya merah tetapi tidak mengganggu rasa. strawberry merah tetapi mana may makan cake berasa asem kan? kalau putih apa dong? sirsak? tetapi tukang kue tidak mau menyerah begitu saja. sebab cake ini untuk isteri yang berulangtahun. jarang kan para suami ingat ulangtahun isterinya apalagi sampai memesan cake? jadi untuk mendukung niat romantis bapak ini, aku cari bantuan :))
setelah berkonsultasi dengan pemilik http://uplekuplekdidapur.multiply.com akhire cairan beet diganti dengan buttermilk juga. rasanya siy tetep moist.


ikut mengucapkan selamat ulangtahun untuk isteri ya, pak. semoga bapak dan ibu tetap saling menghormati dan saling mencintai sampai maut memisahkan. semoga berdua diberi keikhlasan, kekuatan, kesabaran, dan kesehatan untuk mengasah, mengasuh, dan mengasuh amanah NYA