Wednesday, October 14, 2015

BIRTHDAY SERIES #1st frozen

see, that cute little birthday girl?
 anakku sudah besar dan malu kalau bawa bawa kue ulangtahun ke sekolah apalagi. tetapi birthday cake tetap dibuat. untuk ditiup lilinnya dipotong kuenya, dan dimakan dirumah sama papa mama oom tante mbak dan tetangga. jadi, karena g ada lagi yang heboh, tak komporin bundanya gadis kecil tadi untuk bikin cupcakes dan dibawa ke sekolah. berhubung dia suka banget dengan princess elsa, dibuatin topper dari film frozen. contekan printable, free printable bisa dicari dibanyak situs. pilih saja yang paling cocok. paling jelas gambarnya, jadi deh.
 tugasku hanya membuat cupcakes nya, membuat topper, menghias sedikit. sedangkan memasukkan kue ke dus dan mengikat pita jatuh pada bundanya.hahaha. tapi seneng juga, mengikat pita pita untuk mempercantik dus cupcakenya. kangen kehebohan dulu jaman setiap oktober bikin isian goodie bag.
 cupcake nya pakai resep devil cake yang dipost bulan mei yang lalu. karena sudah terbukti enak dan mudah membuatnya, dibuat versi cupcake nya. dikasih filling selai cokelat. hasil akhirnya sangaaaaaaat cokelat. semuanya suka.
 selamat ulangtahun sayang ... 
semoga jadi anak sholehah
menjadi cahaya mata dan penyejuk hati terutama mata dan hati bunda

No comments: