Saturday, October 30, 2010

ulangtahunanakku .....

robbana hablana win azwajina wa dzurrotiyatina qurrota 'ayun
waj 'alna lil muttaqina imama .....
anakku sayang,
semoga engkau menjadi anak yang sholeh yang menyejukkan hati dan menjadi cahaya mata bagi mamamu ini.
semoga Allah selalu memberimu keimanan, keislaman, kesabaran, keiklasan, kekuatan, kesehatan dan kebaikan yang manfaat untuk sesamamu.
semoga Allah selalu melindungi dan menjaga hatimu :)

ini isian goodie bagnya. goodie bag dipesan jauh hari dari jauh juga. dari mbak nike di surabaya. terima kasih atas desainnya yang sederhana tetapi menarik. pas banget dengan seleraku, mbak :) goodie bag merah untuk bu guru. yang kuning dan biru untuk teman-teman sekolahnya.
isinya ada cookies hias dari mbak rina, ada blackforest cupcakes di box putih (nggak sempat ngasih pita biru padahal sudah beli ), ada nasi kuning-bento wannnabe, ada susu uht dan juice buah, dan ada mainan jerapah dari bu emmy jerapah kecil. ada puding susu topping buah juga tapi nggak keliatan di foto ini.
ini nasi kuningnya. ada nugget sakura, lauk kering abon-tempe-kentang- lalap timun dan wortel. lumayanlah untuk orang yang nggak bisa masak kaya' aku. hehehehe. just in case ada yang menyicip dan membaca posting ini, please review hasil masakanku yah :) untuk kemajuan kan perlu kritik membangun.

ini blackforest kukus yang dibuat mendadak. bahkan sampai di tempat acara pun masih panas. coklat serutnya meleleh. buttercreamnya meleleh. tak paksa matang dengan cepat sampai ditambah dimasukin microwave segala. biar cepet dingin bisa dihias, tak masukin freezer. halah. sangat tidak prepared. lha tadinya nggak mau bikin kue besar. sudah capek banget. tapi yang ulangtahun nanya : ma, kue ulangtahunnya mana?
yang ini untuk isi goodie bag. rich chocolate cupcakes dengan filling selai strawberry. topping buttercream putih ditabur coklat serut dan cherry merah bertangkai.