Friday, February 20, 2015

homemade pizza


 akhirnyan bikin pizza. dengan segala kerepotannya. satu resep no knead bread yang sudah di posting sebelum ini, jadi 3 loyang pizza kira kira ukuran 22 - 24 cm. dipanggang setengah matang dulu, kemudian setelah dingin baru dikasih topping. bisa dibilang ini instant pizza. sebab tidak ad ayang dimasak kecuali kulit/roti pizza. sausnya beli botolan, sayuran dan keju tinggal dipotong dan disusun. i don't think i want to bake another pizza ... again.

 jauh jauh hari setelah pengen bikin pizza, beli deh buah zaitun kalengan yang berwarna hitam ini. rasanya gimana ya? hmm .. yah pokoknya melengkapi rasa pizza yang ada gurih asin dan asam sekaligus. lainkali icip zaitun yang warna hijau. eh, tapi bukan untuk pizza kali ya. salad mungkin. caesar salad.
saya kasih sosis keju. daging asap juga ada. bawang bombay. tomat. timunnya g sempat beli lagi. repot kan, musti beli beraneka bahan untuk satu makanan. perlunya hanya sedikit sedikit juga. kayanya kalau cuma pengen sepotong, beli saja :D
setelah smeua saus dan sayuran dan daging olahan disusun. oh, ya. sayangnya tak ada paprika merah hijau. pasti lebih enak seperti rasa super supreme pizza yang di warung pizza nge top itu ya.

3 comments:

Unknown said...

Mbak nama buah zaitun hitamnya apa ya? Beli dimana? Thanks

Unknown said...

Mbak, mau nanya beli buah zaitun hitamnya dimana ya? Namanya apa? Terimakasih

for the love of my life said...

halo mbak titin :) terima kasih sudah mampir. saya beli buah zaitunnya itu yang dialam toples beling. sayangnya sudah lupa merk apa. beli di lotte mart. tapi seingat saya, di carrefour atau superindo juga ada. di supermarket besar, intinya. biasanya di bagian bahan makanan basah impor. atau buah buah kaleng.