Monday, April 20, 2015

BROWNIES instant ...

 pengen makan cake cokelat, brownies kukus juga mirip, tetapi tak ada tenaga dan waktu yang cukup untuk membuatnya. begitu banyak keadaan mendesak. terus gimana dong? tidak menyerah begitu saja. beli dong tepung premiks. tinggal kocok kukus matang dan sajikan. ternyata merk haan ini memang terasa lebih enak. ini adalah tepung premiks ke 3 yang saya pakai untuk menutupi kemalasan saya.
 yang totol totol di permukaan kue adalah cokelat couverture kalau tidak salah. atau chocolate button karena bentuknya bulat seperti kancing baju. dibanding compound, lebih banyak kadar cokelatnya sehingga sangat mudah meleleh. waktu disentuh dengan tangan jadi meleleh. seharusnya memang dilelehkan kemudian dicampur dengan sebagian adonan, kemudian dituang sebagai lapisan tengah.
 sangat menghibur ketika hari hujan, menghabiskan waktu didalam rumah, dan main scrabble dengan cara anak anak. kosa katanya hanya sampai kata kata yang terdiri maksimal 8 huruf saja. hahahaha ... oh sayang, maafkan mamamu ini, tidak memberimu cukup waktu untuk bermain. mamamu sendiri tidak punya cukup koleksi permainan untuk dibagi. maafkan mama ya, naaak ... :(

No comments: