Thursday, July 02, 2009

cupcakes ordered

sebenarnya ini baking seri kedua. hari sebelumnya saya mencoba resep cupcake jahe kopi dari majalah SEDAP PEMULA yang terbaru. yang ada choco chipsnya tuh. karena masih ada waktu dan kelihatannya tidak cukup dibagi, saya buat lagi vanilla dari resep hasil blog walking. saya lupa nama blognya. maaf banget yah. suami bawa bekal cups itu ke pabrik. eh, belum lama sampai sudah sms katanya ada yang mau pesan cups yang sama. akhirnya sebagai novice baker dan belum percaya diri (hiks) diterima saja pesanan. agak repot siy. sebab si mbak sedang libur. terus anakku yang paling ganteng sedunia itu kan tidak mau disambi.
ternyata setelah dikasih penjelasan dan ditemani barney, akhirnya matang juga cupcake pesanan itu. malah anakku bobo' siang lama juga. jadi bisa tenang di dapur. semoga yang mesan suka dan tidak kapok yah :p
by the way, thank you for everyone who visited my blog and left a comment here. thank you very much for your nice encouraging message there. thank for my hubby who did the picture. yummy pictures indeed. i think the google translater helps a lot, right?





No comments: