Saturday, April 25, 2009

LASAGNA


saking terpikat dengan acara a la chef-nya mbak farah quinn, yang beberapa waktu lalu bikin vegetable lasagna, kaya'nya kok enak dan mudah dan cepat membuatnya. ternyata namanya juga chef, jauhlah dari yang amatir begini.

resep lasagna ini dari buku SAJI serial 20 kreasi pasta. tidak persis plek. ada bumbu yang nggak punya. kalau mau beli khusus juga sayang, wong jarang juga bikinnya. lumayan siy. amatir gitu. kaya'nya pastanya yang dipakai mbak farah itu berbeda dengan saya pakai. yang dipakai mbak farah langsung dipanggang tanpa direbus setengah matang dulu. terus ada rasa bayamnya. katanya ada rasa yang lain juga. belinya dimana yah? di supermarket yang besar-besar disini sudah dicari, tidak ada yang kaya' punya mbak farah.

2 comments:

deeTha said...

halooooo, mbak......
salam kenal jg :)
asli Solo, ya?
ayo lah kalo mo mampir, monggo...
emang saiki tinggalnya dimane?

deetha said...

haloooooooo mbak,
salam kenal jg :)
asli Solo, y?
monggo kalo mo mampir ke Smg :D

sekarang tinggalnya dimana?