Monday, April 06, 2009

birthday cupcakes

selamat ulang tahun ya, pak guru. semoga tetap jadi guru yang lucu dan disayangi murid-muridnya. kalau ada muridmu yang nakal, cobalah berkaca, dan ingat-ingatlah apa yang kamu lakukan kepada guru-guru kita dulu, sekitar 25 tahun yang lalu. dengan begitu, muridmu tidak akan mendapat omelan atau hukuman yang tidak perlu.
begitu pula kalau anak-anakmu ada yang sedikit berulah. ingatlah apa saja yang kamu lakukan saat kecil dulu. buktinya ibundamu sekarang gemuk sejak kau tinggalkan rumahnya pindah kerumahmu sendiri :-P padahal dulu kurus saking capeknya mengurus anak bungsunya yang luar biasa banyak idenya hue he he ... :)
semoga selalu sehat dan bahagia.
tetaplah menjadi sahabatku yang selalu percaya bahwa aku bisa (bisa mengarang, bisa menulis buku, bisa punya kantor sendiri, bisa lulus kuliah tepat pada waktunya, dan bisa-bisa yang lainnya).
bytheway anyway busway, aku menghias cuppies ini niat lho, pak. lha wong bunganya itu aku beli dari "luar negeri". import itu. selamat menikmati. jangan berebutan dengan anak-anakmu sendiri yah. salam untuk keluarga. jangan lupa, kalau bikin tumpeng dan ingkung, bagi ke aku, esti, dan bibah. kami menunggu yah!



1 comment:

Anonymous said...

Tengkyu, 'virtual-kue'nya. Tengkyu banget kamu masih ingat Ultahku. Untuk sementara belum ada komentar apa-apa untuk Blogmu. Kecuali kamu perlu mengecilkan ukuran Banner (Home Header). Supaya 'enteng' kalo di-load.