Saturday, March 07, 2009

pennylane brownies in cups


sebenarnya saya tidak terlalu suka brownies. tetapi kue coklat dalam bentul lain suka. dulu mencoba resep ini tidak berhasil baik. kali ini diulang lagi sekalian pakai kertas cup yang baru. pelajarannya, antara adonan kue dan kertas cup sebaiknya disesuaikan. supaya tampilan kue menjadi cantik. yang ini, kertas cupnya cantik dan nyarinya jauh mesti ke ibukota sana, tetapi adonan membuat motifnya hilang.
oh, ya. ini resep pennylane brownies yang terkenal itu. saya hanya membuat setengah resep saja. hasilnya persis 9 buah dengan kertas cup diameter bawah 5 cm.
untuk ibu atau mbak nana, saya memang tidak selalu mencantumkan resep dibawah foto sebab banyak hal. tidak sempat ngetik, resepnya sudah pernah diposting sebelumnya, resep sudah sering ada di blog lain, atau resepnya mudah didapat dari media lain, tapi paling sering karena bukan posting pertama. kalau mbak nana perlu resep, yang mana saja di blog ini, saya akan emailkan saja. okay? terima kasih sudah mampir dan jangan bosan atau segan memberi kritik usul dan saran. ngirim bahan kue juga boleh. he he he ...

No comments: