Saturday, January 31, 2009

strawberry yoghurt cupcakes

seneng sekali dengan strawberry tetapi belum nemu resep yang menggunakan benar-benar strawberry. biasanya hanya pasta strawberry atau sudah dibuat selai atau hanya hiasan saja. sebab warna strawberry yang merah segar dengan bentuknya seperti hati selalu tampak indah dan menggiurkan kalau ditambahkan sebagai garnish sepotong cake.



resep cupcake ini sama dengan yoghurt cupcakes sebelumnya. hanya ditambahkan pasta strawberry. tadinya mau ditambahkan selai strawberry tapi diicip selainya asam sekaligus sangat manis. gigi jadi merasa ngilu.


segar dan menarik kan?
backgroundnya oven tangkring yang sudah hampir 2 bulan ini menemani belajar membuat kue. sejauh ini kami -kompor-oven-saya sudah bisa berkomunikasi dengan baik untuk menghindari cake yang kering karena terlalu lama di oven, cake yang gosong, cake yang luarnya gosong tapi dalamnya mentah karena terlalu besar apinya, dan sebagainya.

1 comment:

Anonymous said...

aku sudah praktek kue ini, tapi aku slaah beli yoghurt. aku lupa resepnya, jadi ku beli yoghurt yang 125 ml padahal butuhnya 250, jadilah kurang.
tapi hasilnya bagian atasnya agak basah ya mbak, ato aku kurang matang ya?